rkakung77, 14 June 2021 Pesepeda Melakukan Penanaman Pohon di RTHP
berita

Pada hari Sabtu, tanggal 12 Juni 2021 di Kota Yogyakarta banyak pesepeda yang beriringan di sepanjang jalan menuju ke beberapa lokasi akhir, salah satunya di RTHP (Ruang Terbuka Hijau Publik) milik Pemerintah Kota Yogyakarta yang dikelola oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta yaitu di Taman Flamboyan Kricak dan GEP (Gajahwong Education Park) Gambiran Pandeyan.

 

Kegiatan sepeda dan penanaman pohon di Kota Yogyakarta ini dalam rangka memperingati HUT Pemkot Yogyakarta ke-74, Hari Lingkungan Hidup dan Hari Sepeda sedunia tahun 2021 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta.

 

Para pesepeda dari berbagai komunitas sepeda yang mengikuti kegiatan tersebut setelah sampai lokasi RTHP tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam melakukan penanaman pohon dan dalam menyaksikan hiburan kesenian yang disuguhkan oleh masyarakat di sekitar RTHP. 

 

(sumber berita dan foto : Seksi Pengelolaan RTHP, DLH Kota Yogyakarta)

Berita lingkungan hidup DLH Hari Lingkungan Hidup Taman Gajahwong RTHP Taman Flamboyan Ruang Terbuka Hijau Keanekaragaman Hayati Pengelolaan RTHP
Lokasi Kantor
Search
Statistik Pengunjung
Hari Ini 74 Kemarin 399 Bulan Ini 473 Tahun Ini 109,715 Total Pengunjung 705,415
Agenda Rapat Hari Ini

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Video Youtube
Indeks Kualitas Lingkungan Hidup Kota Jogja


IKLH Tahun
IKLH
Kualitas Udara
Kualitas Air Sungai
Kualitas Tutupan Hutan
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

PM10

PM25

CO

NO2

SO2

O3


BAIK : 0-50
SEDANG : 51-100
TIDAK SEHAT : 101-200
SANGAT TIDAK SEHAT : 201-300
BERBAHAYA : ≥ 301

Link Terkait