admin, 24 September 2020 Sosialisasi Sekolah Berwawasan Lingkungan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pandeyan
berita

Sebagai bagian dari pembinaan dan pendampingan bagi calon sekolah berwawasan lingkungan dan sekolah adiwiyata di Kota Yogyakarta, pada tanggal 24 September 2020 Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta bersama dengan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pandeyan, mengadakan Sosialisasi Sekolah Berwawasan Lingkungan dengan melibatkan Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta sebagai narasumber yang diikuti oleh seluruh elemen sekolah. Dalam acara sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk mempersiapkan sekolah menuju Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan sebelum menjadi sekolah adiwiyata.

Tetap dengan menerapkan protocol kesehatan di masa pandemic Covid-19, acara berlangsung dengan penuh semangat dibuka oleh Plt. Kepala Sekolah SDN Pandeyan, dan diikuti tenaga pendidik/guru, komite, karyawan serta mahasiswa PPL dari salah satu perguruan tinggi di Kota Yogyakarta.

Dengan acara sosialisasi tersebut diharapkan dapat mempersiapkan dan meningkatkan semangat bagi seluruh elemen SDN Pandeyan dalam berproses menuju sekolah Berwawasan Lingkungan, dengan harapan sekaligus persiapan menuju sekolah adiwiyata untuk menciptakan sekolah yang berkarakter lingkungan.

Berita bangtas lingkungan hidup Sekolah BWL Adiwiyata DLH Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
Lokasi Kantor
Search
Statistik Pengunjung
Hari Ini 286 Kemarin 652 Bulan Ini 10,866 Tahun Ini 233,630 Total Pengunjung 559,722
Agenda Rapat Hari Ini

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Video Youtube
Indeks Kualitas Lingkungan Hidup Kota Jogja


IKLH Tahun
IKLH
Kualitas Udara
Kualitas Air Sungai
Kualitas Tutupan Hutan
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

BAIK : 0-50
SEDANG : 51-100
TIDAK SEHAT : 101-199
SANGAT TIDAK SEHAT : 200-299
BERBAHAYA : > 300

Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Link Terkait