Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga Kota Yogyakarta kembali meraih piala Adipura
nadamutiara, 11 Mei 2018 Siaran Wayang-Wayang Kertas TVRI Yogyakarta
berita

Pada hari Rabu, 9 Mei 2018, diselenggarakan acara live talkshow Wayang-Wayang Kertas di Stasiun TVRI Yogyakarta, mengundang Pemerintah Kota Yogyakarta sebagai pembicara, dalam hal ini Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, MA. dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, Ir. H. Suyana. Acara live yang ditayangkan di TVRI mulai pukul 17.00 sampai dengan 18.00 WIB ini membahas tentang pentingnya peranan semua elemen masyarakat dalam mengelola sampah di Kota Yogyakarta dan dalam mempertahankan pencapaian Penghargaan Adipura untuk Kota Yogyakarta. Bapak Wakil Walikota Yogyakarta mengemukakan berbagai kegiatan bersih-bersih dan mengelola sampah yang sudah dan akan dilaksanakan di sejumlah lokasi di Kota Yogyakarta, termasuk di antaranya Reresik Malioboro, Reresik Pasar, Reresik Kampung, dan lain sebagainya.

Dalam acara ini juga dibahas mengenai pelaksanaan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2018 di Kota Yogyakarta yang sudah dilaksanakan pada tanggal 1 April 2018, bertempat di Jalan Margo Utomo (selatan Tugu Jogja). Peringatan HPSN 2018 tersebut dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kepedulian terhadap lingkungan dan pengelolaan sampah.

Turut memeriahkan acara live Wayang-Wayang Kertas ini, hadir pula tim pemenang Lomba Yel-yel Kampanye Peduli Sampah dari SD Negeri Serayu, bank-bank sampah pemenang Lomba Membuat Lampion dari Botol Plastik Bekas, para pegawai dan jajaran pejabat DLH Kota Yogyakarta, serta para petugas pembersih (jalan, sampah, sungai) dari DLH Kota Yogyakarta.

bangtas

Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Lokasi Kantor
Search
Polling
Apakah Website Dinas Lingkungan Hidup ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat68.24%
Cukup Bermanfaat14.16%
Bermanfaat6.44%
Kurang Bermanfaat6.44%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 222 Kemarin 79 Bulan Ini 2936 Tahun Ini 16500 Total Pengunjung 47304
Agenda Rapat Hari Ini
Video Youtube
Indeks Kualitas Lingkungan Hidup Kota Jogja

IKLH Tahun
IKLH
Kualitas Udara
Kualitas Air Sungai
Kualitas Tutupan Hutan

Link Terkait